Register / Login

0 Satto(s)
IDR 0,-

FAQ

Apakah produk Satto aman digunakan?
Produk Satto dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas yang berasal dari daratan Jepang, Amerika dan Eropa dan telah teruji klinis. Karenanya, produk Satto banyak digunakan di klinik-klinik kecantikan

Bahan alami apa saja yang digunakan dalam produk Satto?

Bahan-bahan alami yang digunakan dalam produk Satto berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan. Untuk produk perawatan kulit tubuh dengan kategori whitening menggunakan bahan dasar alami sebagai berikut:
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Saxifraga Sarmentosa Extract, yaitu ekstrak tanaman saxifrage atau juga dikenal dengan Strawberry Begonia yang banyak tumbuh di daratan Cina dan Jepang. Terkenal akan khasiatnya mencerahkan kulit secara alami, sebagai anti oksidan dan astriengent yang mengurangi kadar minyak serta mengecilkan pori-pori kulit.
  • Paeonia Suffruticosa Root Extract, yaitu ekstrak dari tumbuhan peony yang mana khasiatnya mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami.
  • Scutellaria Baicalensis Root Extract. Merupakan ekstrak dari akar tanaman huanqin atau Chinese Skullcap yang masih satu family dengan tanaman mint, berkhasiat membuat kulit lebih bersih dan bercahaya.

Satto itu produk kosmetik atau khusus perawatan tubuh saja?
Saat ini Satto fokus pada produk perawatan tubuh. Untuk itu rangkaian produk Satto begitu menyeluruh dan menjawab kebutuhan setiap inci anggota tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Produk Satto meliputi apa aja sih?
Produk perawatan Satto meliputi Face Care, Body Care, Skin Care, Hair Care hingga Slimming Series

Satto Whitening C-Scrub berfungsi untuk menghilangkan 'dark shadow' di daerah lipatan. Apa sih 'dark shadow' dan apa penyebabnya?
Dark shadow adalah kulit yang menghitam dan tampak kusam. Biasanya terjadi di daerah lipatan seperti ketiak, sekitar bokong, siku tangan dan kaki serta daerah seputar Miss V karena pada bagian tersebut cenderung lebih kering dan mengandung pigmen kulit yang lebih banyak. Penyebab lainnya antara lain: sinar matahari, faktor hormonal, alergi, iritasi yang disebabkan aktivitas dan pergerakan tubuh kita sehari-hari disertai meningkatnya produksi keringat sehingga terjadi gesekan antara pakaian dengan kulit.

Setelah berapa lama penggunaan Satto Whitening C-Scrub bisa terlihat hasilnya?
Berapa lama-nya tentu berbeda-beda untuk setiap orang, tergantung jenis kulit dan seberapa rajin dan rutin merawatnya dengan Satto Whitening C-Scrub. Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur hingga kulit daerah lipatan tampak lebih cerah dan merata.

Apa yang dimaksud dengan 'triple moisturizer' pada produk lotion Satto?
'TRIPLE MOISTURIZER' yang tertera pada beberapa produk lotion Satto berarti bekerja 3x lebih efektif dibandingkan produk lotion lainnya sehingga membuat kulit Anda jauh lebih lembab tanpa harus menggunakannya berulang-ulang. Lebih hemat penggunaan, dan lebih hemat waktu. Produk Satto dengan TRIPLE MOISTURIZER antara lain: Satto Acai Berry Whitening Body Cream, Satto Hand & Body Whitening Goat Milk dan Satto Whitening Body Lotion Feeling Fresh.

Apakah jika sudah menyemprotkan Body Odorless masih bisa menggunakan parfum?
Tentu saja bisa. Gunakan Satto Body Odorless Neutral yang tidak mengandung parfum sehingga Anda dapat menggunakan parfum yang biasa Anda gunakan.

Bagaimana cara mengaplikasikan breast cream sehingga dapat cepat terasa hasilnya?
Sebelum mengaplikasikan breast cream, kompres payudara dengan handuk yang telah direndam air hangat -/+ 5 menit agar peredaran darah lebih lancar dan pori-pori terbuka sehingga cream mudah meresap. Oleskan breast cream lalu pijat secara perlahan dan lembut, dengan gerakan melingkar dari putting keluar. Gunakan Satto Breast-Cream secara rutin 2x sehari setiap pagi dan sore.