Register / Login

0 Satto(s)
IDR 0,-


Rp 95.000  Rp 52.250,-

Whitening Body Scrub Enriched With Orange

Ketika tubuh terasa lelah, badan lengket dan kulit serasa tebal, segera mandi dengan Satto Whitening Body Scrub - Orange. Diperkaya dengan vitamin C dan E serta ekstrak orange, butiran halusnya mengangkat sel kulit mati secara total menjadikan kulit tubuh terasa bersih, segar, lebih cerah, lembut dan lembab sepanjang hari. Aromanya yang segar yang bikin siapapun semangat kembali.Buah jeruk mengandung betakaroten dan anti oksidan yang baik untuk melindungi sel kulit tubuh.

Testimonial

Galuh

Sebenernya gw paling males yang namanya scrubbing, capek gosok2. Makanya, Satto Body Scrub Orange ini sempet nongkrong lama di kamar waktu temen ngasih. Eh, pas lagi capek pulang kerja kena macet di jalan..rasanya pengen gitu mandi bersih sebersih2nya. Pake lah eike ceritanya nih Satto Body Scrub. Aseli...baunya seger benerrr. Gosok2 jadi ga berasa. Pas slesainya apalagi...udah rontok dong daki2...kulit kinclong, halus, badan seger, tidur pulessss...ahhhhhh. Sempurna deh hidup kalo bisa tidur pulessss...loh?


* Hasil dapat bervariasi tergantung individu dan informasi di atas hanyalah sebagai referensi

Elly

saya nggak terlalu suka wangi citrus, tapi pas iseng-iseng cium wanginya produk ini punya temen, ternyata segar dan ringan banget. sekarang tiap minggu pasti saya scrubbing sendiri di rumah pakai ini


* Hasil dapat bervariasi tergantung individu dan informasi di atas hanyalah sebagai referensi

RELATED PRODUCT

Satto Shower Gel Brightening Goat Milk

Rp 103.000   Rp 56.650,-
Soft & Smooth Whitening Body Scrub With Yoghurt

Rp 110.000   Rp 60.500,-
Whitening Body Scrub Enriched With Vitamin C

Rp 78.000   Rp 42.900,-
Triple Moisturizer Body Lotion Feeling Fresh

Rp 103.000   Rp 56.650,-

Card image cap

Satto Shower Gel Brightening Goat Milk

Rp 103.000   Rp 56.650,-

Card image cap

Soft & Smooth Whitening Body Scrub With Yoghurt

Rp 110.000   Rp 60.500,-

Card image cap

Whitening Body Scrub Enriched With Vitamin C

Rp 78.000   Rp 42.900,-

Card image cap

Triple Moisturizer Body Lotion Feeling Fresh

Rp 103.000   Rp 56.650,-