Register / Login

0 Satto(s)
IDR 0,-

Mengembangkan Kecantikan Diri

Cantik itu relatif. Definisi cantik menurut seseorang belum tentu sama dengan orang lainnya. Itu untuk cantik fisik, berbeda dengan kecantikan dari dalam atau inner beauty. Saat seseorang memiliki inner beauty, apapun bentuk hidung, warna kulit atau bentuk badannya, tetap akan terlihat menarik dan mempesona. Berikut ini beberapa faktor yang mendukung inner beauty seseorang menjadi semakin terpancar:

Berpikiran positif. Lihatlah segala situasi dari sisi baiknya. Saat kamu berpikiran positif terhadap seseorang, maka orang lain juga akan berpikiran positif mengenai dirimu. Dengan kepribadian yang baik dan positif akan membuat orang lain merasa nyaman berada di sekitarmu.

Percaya diri. Percayalah bahwa rasa percaya diri dapat menutupi kekuranganmu. Saat kamu merasa percaya diri, orang lain juga akan merasa yakin akan dirimu. So, untuk apa minder? Rasa minder hanya akan membuatmu tidak menonjol.

Berwawasan luas. Seiring perkembangan zaman, wawasanmu pun juga perlu berkembang. Sehingga kamu bisa menjadi lawan bicara yang menyenangkan dan saling menyambung saat terlibat obrolan dengan seseorang.

Santun. Jadilah pribadi yang hangat dan ramah dengan tidak segan mengucapkan kata ‘terima kasih’, ‘tolong’ atau ‘maaf’ saat berhadapan dengan siapapun. Hal ini akan membuat orang lain merasa lebih dihargai. Isi juga harimu dengan senyuman, karena senyum dapat menjadi tanda perhatian kita pada orang lain.

Kecantikan dari dalam tentu akan lebih sempurna jika didukung dengan kecantikan dari luar. Tidak perlu tinggi semampai layaknya model atau berkulit putih bagai putri salju, cukup dengan merawat diri dan jadikan Satto sebagai sahabat dalam merawat kecantikanmu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Because, Satto understand you!


TIPS LAINNYA:

Kebiasaan Sehari-Hari Pencetus Dark Shadow

Rambut Bercabang? Atasi Segera

Mengembangkan Kecantikan Diri



Related Tips & Facts:

Bersahabat Dengan Matahari

Lebih bercahaya dengan Yoga Wajah, yuk!

Jawaban Kuis Female Radio 21 November